Sebuah Project Sakit Hati

Blog ini lahir karena perasaan sakit hati plus patah hati akibat tulisan yang saya (Geny) kirimkan ke salah satu media cetak diedit total, dan menurut saya, esensinya jadi geser. Walau dalam pengantar tulisan ke redaksi saya nulis ‘Saya tidak keberatan jika tulisan saya disunting sesuai kebutuhan redaksi’ tapi pas liat hasilnya kok melenceng dari ide awal saya, tetep aja kan hati ini sesungguhnya tak rela.

Setelah curhat mengharu-biru sama kurntia, kamipun sepakat buat bikin blog sendiri. Isinya random thoughts and ideas yang kemungkinan besar akan kena sensor kalau dikirim ke media lain. So, instead of fitting to the standard of the established media, we establish the media that will accommodate our crazy ideas.

Sebagai gambaran, saya adalah freelancer yang saat ini baru aja dirumahkan karena startup tempat saya mengabdi lagi collapse, dan partner saya kurntia ini adalah mantan mbak-mbak kantoran. Oya doi ini spesialis cerpen-cerpen dan puisi penuh drama, maka sok kita tunggu aja ya nasib blog ini ke depannya.

Kecup mesra dari dua gadis pencinta arabika.

Please follow and like us:
error

One thought on “Sebuah Project Sakit Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *